creative writing son tutoring and homework help app mfa creative writing oregon creative writing summer programs in europe creative writing peterborough mom can you help me with my homework cookies creative writing diploma in mass media and creative writing creative writing club near me research proposal writing video creative writing usborne are essay writing services worth it chegg homework help reviews analogy homework help teaching of composition and creative writing as a student what can you do to help the environment essay missouri state university creative writing pay someone to do my literature review

Bayern Hancurkan Besiktas 5-0

Munich – Bayern Munich, yang terbantu oleh dua gol tipikal Thomas Mueller dan dua gol dari Robert Lewandowski, menghancurkan Besiktas dengan skor 5-0 pada pertandingan Liga Champions yang berlangsung pada Selasa, setelah sang juara Turki memainkan hampir seluruh pertandingan dengan sepuluh pemain.

Bek Besiktas Domagoj Vida mendapatkan kartu merah karena pelanggarannya terhadap Lewandowski di luar kotak penalti pada menit ke-16, momen menentukan pada pertandingan leg pertama putaran 16 besar.

Mueller, yang permainannya tidak elegan namun selalu efektif, memecahkan kebuntuan dengan sepakannya dua menit sebelum turun minum untuk mematahkan kegigihan Besiktas.

Kingsley Coman dan Mueller menambahi dua gol lagi sebelum Lewandowski menambahi sepasang gol, yang membuat satu kaki tim Bavaria itu telah berada di perempat final untuk ketujuh kalinya secara beruntun.

“Kami memulainya dengan gugup dan tidak mampu menemukan irama kami,” kata pelatih Bayern Jupp Heynckess setelah timnya menyamai rekor klub yakni 14 kemenangan beruntun di semua kompetisi. “Titik baliknya adalah pengusiran pemain dan gol yang terjadi sebelum turun minum.” Besiktas memenangi ketiga pertandingan tandang di fase grup dan datang dengan niat jelas untuk menggempur Bayern, namun rencana-rencana mereka dihantam dengan kartu merah yang didapat Vida.

Operan buruk dari Atiba Hutchinson mengarah lurus ke Lewandowski, yang merangsek melewati Vida dan dijatuhkan ketika ia berlari ke gawang dengan hanya perlu menaklukkan kiper Fabri.

Besiktas berpeluang mencuri satu gol berharga beberapa menit kemudian, ketika Vagner Love mampu melewati dua pemain bertahan Bayern untuk membuat dirinya berdiri bebas untuk melepaskan tembakan, namun upayanya terlalu tinggi dan melebar.

Kendali sepenuhnya Bayern kemudian melancarkan gempuran ke Besiktas dan Fabri menggagalkan mereka mencatatkan gol pembukaan dengan penyelamatan satu tangannya untuk menahan tandukan Mats Hummels.

Setelah lolos dari ancaman lain ketika Ricardo Quaresma merangsek ke kanan dan memaksa Sven Ulreich melakukan penyelamatan di tiang dekat, Bayern memecah kebuntuan dua menit sebelum turun minum.

Coeman mendekati garis pinggir lapangan dan mengirim umpan silang, Alaba menyentuhnya dan bola jatuh ke Mueller yang berputar, gagal untuk melakukan kontak yang tepat namun tetap mampu menyambarnya.

Itu merupakan upaya tipikal dari pemain yang disebut dalam akun Twitter Federasi Sepak Bola Jerman sebagai memiliki pergerakan elegan layaknya angsa di atas lapangan es.

Terdapat nuansa keniscayaan mengenai babak kedua ketika Bayern memegang kendali sepenuhnya.

Coman mengonversi bola operan dari Lewandowski menjadi gol pada menit ke-53, sebelum Mueller kembali mengemas gol pada menit ke-66, kali ini dengan merentangkan kakinya untuk meneruskan umpan silang Joshua Kimmich melewati Fabri.

Lewandowski mendapat panggung dengan menyambar bola pantul pada menit ke-79, sebelum Mueller memberi umpan untuk menjadi gol kedua penyerang Polandia itu sekaligus gol kelima Bayern.

Leg kedua akan berlangsung di Turki pada 14 Maret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *